Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo "Geisha" Lupa Tak Pandai Berenang

Kompas.com - 03/05/2013, 19:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rupanya Momo, vokalis band Geisha, antusias meladeni tantangan sutradara Upie Guava untuk menjalani shooting untuk adegan menceburkan diri ke danau dan melakukan gerak indah di bawah permukaan air. Saking antusiasnya, ia sampai lupa bahwa dirinya tidak pandai berenang.

Shooting tersebut dijalani Momo pada Jumat (3/5/2013) untuk klip video lagu "Lumpuhkan Ingatanku", yang merupakan single kedua dari album baru Geisha, Seleksi Hits Geisha. Tempatnya di Kolam Renang Pertamina Simprug, Jakarta Selatan.

"Aku memang agak takut (menceburkan diri ke air). Tapi, setelah diperlihatkan kira-kira seperti apa visualnya, aku sampai lupa enggak bisa berenang," tutur Momo dalam wawancara di tempat shooting tersebut. "Aku coba, gimana sih cara gerak indah di air. Aku minta referensi Mas Upie, gimana sih akting di dalam air, aku dikasih video referensi pariwisata yang ada adegan seperti itu," jelas Momo.

Agar gerakan itu semakin sedap dipandang, Momo diminta mengenakan gaun panjang yang menjadi berat ketika berada dalam air. "Aku shooting di dalam air dengan gaun yang panjang. Bisa dibilang, heavy dan banyak layer, biar kelihatan indah di dalam air," tutur Momo lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com