Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rianty Cartwright-Cas Masih Merasa Pacaran

Kompas.com - 04/05/2013, 08:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Rianty Cartwright (29) menyadari betul pentingnya sebuah komunikasi. Maka sesibuk apa pun, ia akan tetap mengabari suaminya, Cas Alfonso Nainggolan, lewat gadget.

Kata Rianty, hal itu memudahkannya untuk merasa lebih dekat walau berjauhan. "Kalau weekday kan kita sama-sama sibuk. Jadi komunikasi melalui gadget. Kita ngobrol terus. Kirim foto, voice notes," kata Rianty saat ditemui di acara Socialite Night Samsung Galaxy S4 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Bukan hanya saat jauh, kala bersama keduanya sering menunjukkan eksistensi melalui Instagram.

Berawal dari hobi yang sama, yakni makan, mereka rajin mengunggah foto-foto makanan yang akan disantapnya. "Soalnya kami berdua suka hunting makanan. Kebetulan kami berdua juga ada kafe," kata Rianty.

"Suka banget makan enak. Dan betul kata Rianti, personally kami ada kafe," tambah Cas.

Komunikasi dan kebersamaan memang menjadi kunci penting bagi mereka. Buktinya, setelah dua tahun menikah, keduanya masih merasa seperti masa pacaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com