Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanessa Hudgens: Karena Menghayati Peran

Kompas.com - 07/05/2013, 07:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Vanessa Hudgens (24) berusaha kembali menjadi dirinya sendiri setelah membintangi film Gimme Shelter. Di film itu, dia berperan sebagai remaja berumur 16 tahun yang mengalami kekerasan fisik.

Untuk berperan sebagai Agnes ”Apple” Bailey, Hudgens memotong pendek rambutnya. Film itu menceritakan tentang Apple yang disiksa sang ibu, lalu dia kabur dari rumah untuk mencari ayahnya yang tak pernah diketahuinya. Setelah proses shooting film selesai, Hudgens yang serius menghayati perannya sampai merasa sulit kembali menjadi dirinya sendiri.

”Bahkan, aku sampai harus berjuang untuk memastikan sudah menjadi diriku lagi. Awalnya, aku potong rambut, kemudian aku terlibat serius dengan peranku dalam film sampai proses selesai. Dan, aku tidak tahu siapa itu Hudgens. Aku harus mencari diriku lagi,” kata Hudgens.

Meski begitu, dia tak menyesal mengambil peran dalam film independen terbarunya itu. ”Proses film itu merupakan perjalanan yang menakjubkan dan menjadi impian semua aktor,” ujarnya.

Sebelumnya, Hudgens merasa putus asa bisa mendapatkan peran yang lebih menantang setelah menyelesaikan tiga film High School Musical. ”Awalnya, saat harus berakting untuk film Gimme Shelter, aku berusaha menghayati peran yang sulit. Namun, itulah hidup, selalu penuh dengan perjuangan,” katanya. (Female First/SIE)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com