Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Timberlake Kembali ke Panggung Musik

Kompas.com - 07/05/2013, 14:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Justin Timberlake akan memulai tur internasional pada Oktober mendatang. Ini menjadi konser pertama kalinya dalam kurun enam tahun terakhir.  Ia juga akan merilis 10 lagu baru di penghujung September, kata promotor Live Nation, Senin (6/5/2013) seperti dikutip dari Reuters.

Album  The 20/20 Experience yang baru dirilis Maret lalu setelah tujuh tahun vakum bermusik menempati posisi teratas tangga lagu Amerika Serikat selama tiga minggu berturut-turut.

Kini, Timberlake berencana merilis 10 lagu baru dan materi yang tidak dimasukkan di album terbarunya pada 30 September, kata label rekaman RCA.

Tur Timberlake di Amerika Utara dimulai pada 31 Oktober di Montreal dan berakhir pada 10 Februari 2014 di Omaha, Nebraska yang akan dilanjutkan dengan sebuah tur bersama rapper Jay-Z.

Pelantun "Suit & Tie" itu akan tampil di kota-kota seperti St. Louis, Indianapolis, dan Edmonton yang tidak disambangi dalam tur "Legends of the Summer" Jay-Z.

Live Nation belum mengumumkan kapan tur itu akan berlangsung di Eropa, Australia, dan Amerika Selatan.

Dirilisnya  The 20/20 Experience menjadi penanda berlanjutnya karier musik Timberlake (32) karena sejak 2006 mantan anggota boyband N'Sync itu fokus untuk berkarier di dunia seni peran, merilis label rekaman miliknya sendiri, dan menikahi aktris Jessica Biel.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com