Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless: Kami Kakek-kakek Gaul

Kompas.com - 08/05/2013, 22:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — God Bless, yang kini beranggotakan Achmad Albar atau Iyek (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bas), dan Abadi Soesman (keyboard), menyadari umur mereka tidak lagi muda alias "kepala enam". Oleh karenanya, mereka akan menyiapkan stamina untuk konser tunggal God Bless: The 40 Years Long Journey.

"Saya rasa memang perlu diimbangi stamina yang baik. Acara 40 tahun ini kita akan latihan, masing-masing pribadi siapkan stamina, jaga kesehatan, olahraga," ujar Iyek di Jakarta, Selasa (7/5/2013), dalam jumpa pers tentang konser tersebut.

Konser besar itu akan digelar pada 7 September 2013 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Direncanakan, durasinya dua setengah jam. Dalam konser tersebut mereka akan menyajikan lagu-lagu lama dan baru.

Pastinya, para personel God Bless bersyukur bahwa sampai sekarang masih bisa berkarier dalam industri musik Indonesia. "Saya punya cucu, Abadi punya cucu. Kami ini ya kakek-kakek gaul, kami sudah peyot, alhamdulillah masih bisa berdiri sampai sekarang," ujar Donny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com