Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Love Will Remember", Lagu Gomez untuk Bieber

Kompas.com - 09/05/2013, 13:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Aktris dan penyanyi Amerika, Selena Gomez, mengakui lagu dalam album terbarunya bercerita tentang bekas pacarnya, Justin Bieber.

Bintang di film Spring Breakers itu mengatakan kepada InStyle bahwa lagu "Love Will Remember" merupakan kisah akhir hubungannya dengan Bieber.

"Itu adalah lagu paling personal tentunya," kata Gomez seperti dikutip laman Digital Spy.

"Saya kira itu adalah cara termanis untuk mengungkapkannya. Ini bukan pendekatan agresif seperti yang mungkin disangka orang. Saya yakin dia akan menyukainya juga," tambah dia.

Gomez juga mengungkap jalinan asmaranya dengan Bieber, yang dia sebut sebagai "gila dan sangat intens."

"Sangat tidak nyaman ketika ke mana saja saya pergi, orang-orang tahu (kami putus)," ujarnya.  "Saya tidak suka itu. Tapi Justin dan saya tidak pernah memikirkan perhatian itu. Kamu tidak bisa memilih siapa yang akan kamu kencani," lanjut dia.

"Saya masih remaja dan putus adalah hal yang normal. Saya harus melewati beragam emosi itu. Saya melakukan kegiatan sendiri, berkumpul dengan teman-teman, dan dia juga baik-baik saja."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com