Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry Putri: Nira Stania Nyaman untuk Jadi Teman Curhat

Kompas.com - 13/05/2013, 20:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Nira Stania, yang baru saja berpulang, meninggalkan kenangan manis kepada kawan-kawannya, termasuk artis peran dan pembawa acara Terry Putri. Dua tahun memandu acara !nsert Pagi bersama Nira, Terry melihat Nira ramah dan nyaman untuk menjadi teman mencurahkan isi hati (curhat).

"Dia itu dewasa banget, tempat kami (para presenter !nsert Pagi) curhat. Mengayomi banget. Dia cerewet kalau kami nakal," tuturnya kepada Kompas.com di sela acara press screening film Jangan Menangis Sinar di Planet Hollywood Jakarta, Senin (13/5/2013).

Sayangnya, ketika menderita penyakit kanker payudara, Nira tidak mau kawan-kawannya tahu. Menurut Terry, Nira tak mau mengais rasa kasihan dari orang lain. Terry baru mengetahui bahwa Nira sakit parah dari display picture BlackBerry-nya dua bulan sebelum Nira pergi untuk selamanya. 

"Dua bulan lalu, dari fotonya, dia sudah sedih banget, sama suami, anaknya, di rumah sakit. Sudah habis rambut, badan, sedih banget. Cuma aku yang lebih cheer up ke dia, berharap ada keajaiban untuk sembuh," cerita Terry.

Pada Minggu (12/5/2013), Terry mendengar kabar duka. Sahabatnya, yang dikenal sebagai perempuan tangguh dan dewasa, telah mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Minggu pukul 00.00 WIB, karena penyakit itu. Jenazah Nira dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu siang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com