Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Momen Kala Farhat Abbas Bertemu Luna Maya

Kompas.com - 16/05/2013, 13:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Ada pemandangan unik ketika pengacara Farhat Abbas bertemu dengan presenter Luna Maya di acara Klik! Award 2013 yang digelar di Albero Cafe Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Farhat, suami penyanyi Nia Daniaty, tak memungkiri ada kekhawatiran ketika bertemu dengan mantan kekasih Ariel "NOAH" itu.

Hal ini mengingat, Farhat sempat melontarkan komentar-komentar pedasnya ketika media menyoroti kasus video panas yang menyeret Luna dan Ariel beberapa waktu lalu. 

Farhat tak memungkiri ia sempat kaget ketika bertemu Luna di acara tersebut. Meski begitu, Farhat tak mau menyinggung soal masa lalu.

"Terus terang pertama kaget sekali Luna host-nya, takutnya nanti menjambak saya. Dia salaman dan kasih saya selamat. Saya ngerti perasaan dia," ujar Farhat ditemui seusai acara.

Farhat sendiri mengaku kaku bertemu dengan Luna. Beruntung, Luna berusaha profesional dengan pekerjaannya.

"Saya sih kaku, kalau Luna lebih fleksibel. Tapi yang penting dia baik-baik saja. Jangan lagi kumpul-kumpul sama Ariel. Kalau kumpul-kumpul lagi kan bisa jadi babak kedua," sindir Farhat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com