Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Lengkapi BBB untuk Konser K-20 Spesial

Kompas.com - 16/05/2013, 17:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada kabar baik bagi para penggemar grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB). Pembawa acara dan artis peran yang juga menyanyi, Raffi Ahmad, akan melengkapi formasi BBB—yang juga dihuni oleh Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, dan Chelsea Olivia—untuk tampil dalam Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw.

Konser tersebut akan digelar oleh KompasTV di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Kamis (16/5/2013), dan ditayangkan langsung mulai pukul 20.00 WIB. Konser itu juga akan bisa dinikmati melalui live streaming di live.kompas.com/k20 pada waktu yang sama.

Dalam jumpa pers mengenai konser tersebut di Balai Sarbini, Kamis siang, Raffi dan Dimas belum tampak. Namun, mereka akan tampil lengkap.

"Kami masih bertiga saat ini. Tapi, malam ini, kami akan tampil komplet. Senang sekali bisa nyanyi bareng lagi," ujar Ayushita yang ditemani oleh Chelsea dan Bella.

Menurut Chelsea, BBB tampil dengan formasi komplet untuk kali terakhir pada Januari 2013, sebelum Raffi berurusan dengan hukum lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Kami terakhir nyanyi Januari. Tapi, sekarang ajaib banget, kali ini BBB komplet. Jadi, bener-bener stres, tapi senang banget. BBB Zone (penggemar BBB) juga sudah nanyain. Ini sekalian menjawab kalau BBB enggak bubar, BBB masih ada kok," kata Chelsea.

Dijadwalkan, BBB akan tampil menyanyikan empat lagu populer mereka, yang diciptakan oleh Melly. "BBB nanti bawain empat lagu, dua (di antaranya) lagu medley," terang Chelsea.

Pada Kamis sore, tampak Raffi dan Dimas sudah tiba di Balai Sarbini. Raffi, yang mengenakan kemeja lengan panjang putih, langsung menghampiri rekan-rekan BBB-nya untuk menjalani geladi resik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com