Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Siapkan Konser K-20, Melly Goeslaw Merasa Dimanjakan

Kompas.com - 16/05/2013, 18:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Melly Goeslaw merasa dimanjakan ketika diminta ikut menyiapkan konsep Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw. Pasalnya, apa yang diinginkan oleh istri pemusik Anto Hoed ini selalu dikabulkan demi keberhasilan pertunjukan yang akan digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, dan ditayangkan langsung oleh KompasTV pada Kamis (16/5/2013) mulai pukul 20.00 WIB itu.

"Saya terkejut sekali, karena konser ini dibuat seperti konser tunggal dengan lighting dan tata panggungnya. Apa yang saya minta, semua dipenuhi, mulai dari bintang tamu, aransemen musiknya seperti apa," ujar Melly dalam jumpa pers Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di tempat yang sama, Kamis (16/5/2013) siang.

"Jadi, ini bukan sebuah konser besar di televisi yang kami tinggal mengisinya, tapi ini benar-benar bersinergi, teamwork dengan artisnya," lanjutnya.

Menurutnya, Konser K-20 Spesial bisa menjadi lahan baru bagi para artis musik, setelah kebanyakan program musik lain di layar kaca menyajikan aksi panggung secara lip-sync.

"Saya sangat menyambut baik apresiasi KompasTV untuk musik Indonesia, mengingat lahan musik Indonesia semakin sedikit," kata Melly.

Pemusik Anto Hoed, suami Melly, juga sependapat dengan istrinya. "Sebenarnya menyenangkan kami bekerja sama dengan Kompas (KompasTV). Kami dapat gagasan baru di musik. Ini kesempatan yang bagus, perlu diapresiasi semua pihak, supaya musisi Indonesia mendapat tempat baru," tutur Anto.

Dalam Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw akan dihadirkan pula sejumlah artis musik lain, yaitu band Potret, Bukan Bintang Biasa (BBB), Bunga Citra Lestari, Shanty, Evan Sanders, Tangga, S4, Blink, dan orkestra Magenta Eleven.

"Yang nanti tampil enggak hanya yang sudah biasa menyanyikan lagu-lagu saya, tapi yang belum pernah menyanyikan juga ada, seperti S4 sama Tangga," jelas Melly.

Melly pun berjanji akan tampil akrab dengan para penontonnya di Balai Sarbini. "Kali ini saya pengin lebih intim dengan penonton, lebih hangat. Yang pasti, berbeda dengan yang sudah terjadi," ucapnya.

Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw juga bisa dinikmati melalui live streaming di live.kompas.com/k20.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com