Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luhrmann Beri Sinyal Gaet Lagi DiCaprio untuk "Hamlet"

Kompas.com - 17/05/2013, 14:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara film The Great Gatsby, Baz Luhrmann, makin terpikat saja dengan kemampuan akting aktor Leonardo DiCaprio.

Usai pemutaran perdana The Great Gatsby di ajang Cannes, pekan lalu, Luhrmann membocorkan kemungkinan akan mengajak kembali DiCaprio untuk proyek film selanjutnya, Hamlet.

“Aku hanya bilang, setelah Gatsby, satu-satunya yang bisa ditindaklanjuti adalah Hamlet," ujar Luhrmann memberi tanda adanya kemungkinan Di Caprio ikut tergabung dalam pembuatan film tersebut. "Hati-hati, tidak ada yang tidak mungkin, bukan?" tambahnya.

Hamlet merupakan drama yang ditulis oleh penyair legendaris, William Shakespeare.

Bagi Luhrmann, DiCaprio bukanlah aktor yang asing buatnya.  Keduanya pernah berkerja sama dalam film Romeo and Juliet--yang juga diadaptasi dari karya legendaris Shakespeare--pada 1996.

Film teranyar mereka, The Great Gatsby  membukukan pendapatan kotor sebesar 50 juta dollar AS pada pemutaran minggu pertamanya. Ya, meski belum mampu mendongkel Iron Man 3 yang betah di posisi teratas.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com