Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novita Angie "Didongengi" Anaknya

Kompas.com - 19/05/2013, 09:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika orangtua lazimnya mendongeng buat sang anak, Novita Angie (37) malah "didongengi" oleh anaknya. Meski sibuk bersiaran radio setiap hari Senin-Sabtu, mengisi acara di televisi, atau menjadi MC, Angie selalu menyempatkan menemani buah hatinya untuk belajar, mendengarkan dongeng anaknya, Jemima (8).

"Anak kedua saya senang sekali membaca. Ia juga senang mendongeng. Seringnya, saya setiap hari harus mendengarkan ia mendongeng sebelum tidur. Jadi terbalik, bukan saya yang mendongeng untuk dia," tutur Angie, Rabu (15/5/2013), di Jakarta.

Kisah-kisah Cinderella, Barbie, dan bermacam dongeng merupakan kegemaran Jemima. Adapun si sulung, Jeremy (9), senang jika diajak beraktivitas di luar rumah. "Saya ajak anak-anak bermain ke danau dan naik rakit. Rupanya mereka senang sekali. Bermain apa saja kalau sekeluarga pasti menyenangkan," ujar Angie

Jika terpaksa tidak bisa menemani buah hatinya bermain karena bertugas, Angie wajib meminta izin. "Saya harus bilang kalau mamanya hari itu tidak bisa menemani. Dan mereka biasanya mengerti," kata Angie. (DIA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com