Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rianti Cartwright Manjakan Pria yang Tunggu Pasangan

Kompas.com - 20/05/2013, 14:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena kasihan melihat para pria terlalu lama menunggu pasangan mereka memanjakan diri dengan perawatan kecantikan, artis peran Rianti Cartwright lalu mengajak beberapa temannya untuk membuat kafe mini di area spa miliknya.

"Enggak sengaja. Aku suka kasihan sama suami dan pacar yang nunggu pasangannya (menikmati) spa di depan. Ada space kecil, bisa tampung pria-pria di situ," kata Rianti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dalam peluncuran sebuah toko kue online, Minggu (19/5/2013).

Januari 2013, ia membuka kafe itu, yang diberi nama Frangipani dan bertempat di kawasan Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menunya, apalagi kalau bukan cherry crumble cake buatan tangan sendiri yang menjadi andalannya.

"Jadi, yang berhubungan dengan kue manis-manis, aku suka. Yang paling laku cherry crumble cake. Semacam pai isinya cherry, ini (kue khas) dari Jerman. Banyak banget yang suka, especially wanita hamil. Resepnya dari sahabat saya yang orang Jerman," jelas perempuan berdarah Inggris-Sunda ini.

Dengan suasana kafe tersebut yang seperti rumah, Rianti menjamin para pelanggannya betah. "Konsepnya kecil, space-nya kecil. Kayak (suasana) rumah. Ada ruang tamu, ada foto-foto aku, ada WiFi di situ," terang istri Alfonso "Cas" Nainggolan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com