Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikah Tahun Ini, Judika dan Duma Siapkan 4.000 Undangan

Kompas.com - 22/05/2013, 22:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski masih berusaha menemukan waktu untuk rangkaian acara pernikahan mereka, vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang (34) bersama kekasihnya, artis peran Duma Riris Silalahi (29), sudah mencatat siapa saja yang akan menjadi para tamu mereka.

Keduanya telah menyiapkan 4.000 undangan, yang akan mereka sebar sebagiannya untuk acara pemberkatan pernikahan di Medan dan sebagiannya lagi untuk resepsi pernikahan di Jakarta.

"Kalau di sana (Medan), nyebar undangannya 2.000 lebih. Tapi, bisa jadi yang enggak diundang juga pada datang. Nah, itu yang susah antisipasinya," kata Judika, yang didampingi Duma dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

"Kalau di sini (Jakarta), antara 1.500 sampai 2.000-lah. Kami masih list siapa yang bakal diundang," timpal Duma.

Menurut Duma, sudah 70 persen kebutuhan yang disiapkannya untuk pernikahan itu. "Bisa dibilang 70 persen. Dia (Judika) enggak tahu, karena yang ngerjain kan aku," kata Duma.

Namun, ketika ditanya mengenai konsep pernikahan mereka nantinya, baik Judika maupun Duma memilih berahasia.

"Kalau temanya, masih rahasia. Yang pasti, enggak jauh dari bidang kami masing-masing. Kami sama-sama Batak, dia kan pariban, dan mamaku Silalahi. Jadi, kami pengin bikin acara adat," jelas Judika.

"Pasti ada adatnya, akan ada dua tempat, di Medan dan di Jakarta. Yang di Medan itu di Balige, dekat Danau Toba, untuk pemberkatannya. Untuk resepsinya di Jakarta," terang Duma.

Jadi, kapan mereka akan menikah? "Cari waktu nikah, kayak cari job, (kapan tampil) off air, (kapan tampil) on air. Pokoknya tahun inilah, kira-kira Agustus sampai September. Tunggu saja," ujar Judika lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com