Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Paling Suka Bagian Tubuhnya Ini

Kompas.com - 23/05/2013, 20:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Penyanyi dan artis peran Aura Kasih mengungkapkan bagian tubuhnya yang tak pernah membesar alias tidak pernah menggemuk.

Menurut pelantun lagu "Mari Bercinta" itu, meski berat badannya bertambah, ia tak melihat perubahan bentuk dari tangan dan kakinya. Karena tangan dan kakinya tidak pernah membesar meski berat badannya bertambah, ia pun mengakui paling menyukai kedua bagian tubuhnya tersebut.

"Mau pas gemuk, bagian tangan aku enggak pernah gede. Sama, kaki juga enggak pernah membesar. Ada beberapa orang yang sudah gemuk, pakai balon-balon. Malah tambah gemuk," kata Aura di Studio RCTI, Kamis (23/5/2013).

Sebelumnya, pemilik album Malaikat Penggoda itu juga mengatakan bahwa dirinya menyukai pakaian yang simpel karena tak suka mencari perhatian. Menurutnya, busana ketat yang memerlihatkan lekuk tubuhnya lebih menjadi pilihannya ketimbang busana yang terlalu ribet.

"Intinya, yang simpel. Kalau baju ketat, aku lebih ke bentuk badan aja kali ya. Jujur, aku suka yang simpel, enggak usah yang heboh buat cari perhatian gitu," ceplosnya. (Danang Setiaji Prabowo/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com