Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti: Mendesah Itu Penting

Kompas.com - 23/05/2013, 21:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Indra Bekti (35) mengenang masa lalunya sebagai pengisi suara. Kali ini Bekti akan menjadi Alex The Lion untuk film animasi Madagascar 3 dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Banyak hal yang perlu diperhatikan dalam sulih suara, menurut Bekti. "Suara mendesah, suara terkejut, itu penting. Histeris, itu harus diisi dengan baik," ujar Bekti dalam jumpa pers di Wisma Indovison, Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Alex The Lion, yang suaranya diisi oleh Bekti, merupakan singa yang wibawa dan menjadi pemimpin bagi teman-temannya dalam bertualang. Alex berbeda dengan Bekti, yang sebagai pembawa acara biasa tampil riuh rendah.

"Mungkin saya di depan TV seperti ini. Tapi, saat mengisi karakter, harus profesional. Mudah-mudahan saya bisa memenuhi keinginan orang-orang yang memilih saya," ucapnya.

Pastinya, suami dari Aldila Jelita dan ayah satu anak ini meyakini, sulih suara bisa menjadi modal pertama untuk berkarier dalam industri hiburan. "Ternyata bisa jadi batu loncatan, kemampuan di belakang layar bisa jadi host dan membuat saya terkenang masa-masa indah dan susah waktu itu," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com