Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Istri Jadi Konsultan Fashion Ariyo Wahab

Kompas.com - 24/05/2013, 11:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Ariyo Wahab mengaku sering berkonsultasi soal fashion panggungnya kepada anak pertamanya, Kyra (10), dan istrinya, Milasari Wardhani.

"Anak pertama sudah mau ABG. Baju, dia sudah bisa milih sendiri. Justru kalau aku mau manggung nanya dia dan aku pilih baju yang dia pilih," tutur vokalis Free on Saturday (FOS) dan The Dance Company ini dalam wawancara di Wisma Indovision, Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Ariyo mengaku darah fashion putrinya itu berasal dari sang istri. Jadi, untuk busana panggungnya, Ariyo meminta diurusi oleh Mila dulu, yang memang berkecimpung di jalur desain fashion. Kalau Mila sedang tak ada, baru ke Kyra.

"Urusan beli baju, bundanya yang aku serahi. Orang fashion kan bundanya. Kalau enggak ada istri, baru anak suruh milihin," jelasnya.

Tak jarang, Ariyo bersama istri dan ketiga anak mereka mengenakan busana dengan tema yang sama untuk menghadiri sebuah acara.

"Dress code gitu suka, buat lucu-lucuan. Kalau datang ke party atau undangan ramai-ramai, yuk pakai baju yang warnanya sama atau temanya sama, kayak begitu," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com