Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mira Lesmana Titipkan Penghargaan ke Didi Petet

Kompas.com - 28/05/2013, 10:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak semua pihak penerima penghargaan dalam Indonesia Movie Awards (IMA) 2013 bisa hadir dalam acara penyerahannya di Studio 8 RCTI, Jakarta, Senin (27/5/2013) malam. Mira Lesmana dan Riri Riza, selaku produser dan sutradara film Atambua 39 Derajat Celcius, contohnya.

Atambua 39 Derajat Celcius (selanjutnya ditulis Atambua... saja) dan 3 Sum menghasilkan piala IMA 2013. Penghargaan pertama diberikan kepada Pendatang Baru Pria Favorit, Natalius Chendana, lewat film 3 Sum. Trofi untuk Natalius diserahkan oleh tiga artis peran cantik, Joanna Alexandra, Maudy Ayunda, dan Kimberly Rider. Natalius pun mengucap rasa terima kasihnya.

"Terima kasih atas apresiasi RCTI, (Natalius) telah diberi (penghargaan) pendatang baru favorit dan lebih dipercaya lagi; sahabat dan sutradara terbaik, semua cast and crew 3 Sum," ujar Natalius setelah menggenggam trofi itu.

Ia mengalahkan Fauzan Smith (Perahu Kertas 1), Haffez Ali (Sanubari Jakarta), Petrus Bayleto (Atambua...), dan Gudino Soares (Atambua...). Pendatang Baru Pria Terbaik dipilih melalui SMS oleh publik.

Sementara itu, penghargaan untuk Pendatang Baru Pria Terbaik, yang ditentukan berdasarkan penilaian dewan juri yang diketuai oleh Didi Petet, diraih oleh Petrus Bayleto, yang main dalam Atambua.... Namun, karena pihak pembuat dan pemain film tersebut, termasuk Mira dan Riri, tidak bisa hadir, Didi mewakili mereka.

"Mewakili Mira Lesmana, kalau menang, Mira tolong diambilkan. Mira sedang shooting film di hutan, di Pekanbaru. Terima kasih untuk RCTI dan semua penghargaan ini," ujar Didi.

Petrus menyingkirkan Fauzan Smith (Perahu Kertas 1), Haffez Ali (Sanubari Jakarta), Natalius Chendana (3 Sum), dan Gudino Soares (Atambua...).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com