Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik: "Ketemu", Langsung Menikah

Kompas.com - 30/05/2013, 12:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Suasana hati pedangdut Dewi Perssik kini tengah berbunga-bunga. Ia mengklaim telah menemukan pria yang mampu meluluhkan hatinya. Namun, wanita yang akrab disapa DP ini masih belum mau mengungkap identitas pria tersebut.

"(Pasangan) jauh di mata dekat di hati. Orang Indonesia, posisinya di hati. Kerjanya pulang pergi Indonesia-Malaysia," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Rabu (29/5/2013) malam.

DP mengaku menikmati hubungan jarak jauh. Alasannya ialah lebih bermanfaat karena terhindar dari maksiat. Soal masalah rindu yang terpendam, DP menyalurkannya melalui teknologi.

"Harus enak ya, ketemu langsung nikah, kan menghindari dosa. Seks itu kebutuhan kita sehari-hari. Kita enggak boleh munafik. Itu bisa terjadi," paparnya.

"Banyak cara untuk mengeluarkan rindu untuk orang kita cintai, webchat, webcam. Makanya, nanti akan langsung nikah saja," sambungnya lagi.

Mantan istri Saipul Jamil itu pun mengaku siap untuk melepas status jandanya. Ia menunggu "lampu hijau" dari sang pria yang kini tengah dekat dengannya. "Cewek mah siap-siap aja, harus dari cowoknya dong," tegasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com