Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artis Musik Trinity Akan Konser di Singapura

Kompas.com - 30/05/2013, 21:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah penyanyi yang tergabung dalam perusahaan label rekaman Trinity Optima Production akan menggelar konser di Singapura. Delapan artis penyanyi telah dipilih. Mereka adalah Rossa, Ungu, Sherina, D'Bagindas, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Heri & Nilam Gamma1.

Perhelatan yang mengambil tajuk "Konser Mega Bintang Trinity All-Star" itu rencananya akan digelar di Compass Ballroom, Resort World Convention Center, Sentosa, Singapura, 8 Juni 2013.

"Mereka akan membawakan karya terbaik mereka yang memang selama ini sudah akrab dan diminati warga Singapura dan Malaysia," ujar Managing Director PT Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho, dalam jumpa pers di The Only One Club, Fx Life Style, Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Masing-masing artis musik tersebut menyiapkan penampilan spesial. "Kami sudah siap, dan Vidi adalah orang yang selalu spontan. Dan pastinya akan spesial karena berada di kerumunan yang beda," kata Sherina.

"Apalagi nanti akan kolaborasi antara solois dengan band yang jarang sekali terjadi," ujar Sherina.

Bagi Vidi dan Sherina ini merupakan kesempatan emasnya untuk menyapa para penggemar dan berpromosi Singapura. "Di Twitter sih sudah ramai ya, dan kebetulan aku sudah ada fanbase di sana. Dan sudah ada juga yang Tweetpic tiketnya juga," kata Vidi.

"Semuanya berhasil karena support Trinity juga, mudah-mudahan dengan seperti ini kita bisa sekalian promosi. Dua malam di sana pasti seru-seruan banget," sambut Sherina. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com