Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gavin MJ Gandeng Ochi Eks-JKT48

Kompas.com - 01/06/2013, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Meski industri musik dianggap sedang bergelut dengan kemerosotan penjualan produk rekaman musik dalam kemasan fisik, seperti CD, penyanyi muda Gavin MJ (14) tak surut semangat untuk meluncurkan album perdananya minggu lalu, di bawah label rekaman yang didirikan oleh orangtuanya.

Album berjudul Satu Hati itu berisi tujuh lagu, yaitu "Satu Hati", "Tunjukkan Jalan-Mu", "Cintaku", "Suka Kamu", "Bum Bum Bum", "Someone Like You", dan "Someone Like You" (remix pop dangdut). Musiknya beragam.

"Aku suka banyak dengar genre musik, karena aku suka bereksperimen dalam musik. Makanya, di album Satu Hati ini ada pop, R&B, pop rock sampai dangdut," terang putra perancang fashion Lenny Agustin dan Sofian Susantio ini.

Contohnya, dalam album itu ada "Someone Like You", yang diaransemen ulang menjadi remix pop dangdut. Untuk lagu tersebut, ia berduet dengan Ochi, mantan personel JKT48.

"Duet sama Gavin senang banget, bisa jadi partner dan bisa masuk ke dalam album Gavin. Dia itu enerjik, dia kreatif, ada ciri khas Michael Jackson, dan dia memiliki talenta banget. Pokoknya, Gavin keren deh," puji Ochi.

Sebelum album itu dirilis, Gavin mengeluarkan single dulu, "Someone Like You", pada Februari 2012.

Album Satu Hati juga akan dirilis di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com