Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar dari Bui, Jupe Langsung Main Film

Kompas.com - 02/06/2013, 22:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  Bila Julia Perez alias Jupe keluar dari penjara, lima judul film sudah disiapkan produser film Shankar RS untuknya.

Rencananya, tanggal 7 Juni 2013 mendatang, kekasih pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, itu akan menghirup udara bebas setelah menjalani tiga bulan penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Saya sudah menyiapkan lima judul film untuk dia. Jadi, tidak ada alasan keluar penjara akan kehilangan job," kata Shankar selepas syukuran film Rumah Kuyang Perawan Dayak yang dibintangi Jupe di Thamrin City, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2013) sore.

Produser film Arwah Goyang Kerawang itu masih merahasiakan lima judul film yang akan dibintangi Jupe.

Akan tetapi, Shankar membeberkan hal tersebut untuk menjamin kepada Jupe agar tidak perlu khawatir selepas keluar dari penjara akan kehilangan pekerjaan.

"Judul masih rahasia, tapi yang pasti itu proyek saya sekarang ini (2013) sampai 2014. Lima film itu sudah saya siapkan untuk dia," kata produser berdarah India itu.

Seperti diketahui, film Arwah Goyang Kerawang itulah yang akhirnya yang menyeret Jupe mencicipi "hotel prodeo". Saat shooting film tersebut, Jupe dan Dewi Perssik alias DP sempat berkelahi hingga akhirnya kasusnya berujung ke meja hijau. Oleh pengadilan, Jupe dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman penjara selama tiga bulan.

Pesta syukuran

Selain telah menyiapkan lima judul film, ternyata Shankar juga punya niatan akan membuatkan pesta syukuran untuk artis asuhannya itu.

"Ya, ada rencana seperti itu (pesta syukuran). Nanti lihat saja selepas dia (Jupe) keluar (dari penjara)," kata Shankar.

Shangkar menuturkan, dirinya sudah membesuk Jupe di penjara. Apa komentar Jupe terkait permasalahan yang dihadapinya?

"Dia dewasa menyikapi permasalahan yang dia (Jupe) hadapi. Pemikirannya dewasa. Dia bilang ke saya yang terjadi sudah terjadi dan sekarang dia sedang hadapi," ungkap Shankar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com