Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raditya Dika Tak Takut Hadapi "Man of Steel"

Kompas.com - 05/06/2013, 17:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Belajar dari pengalaman Cinta Brontosaurus diputar berbarengan dengan Iron Man 3 di gedung-gedung bioskop, komika sekaligus artis peran Raditya Dika mengaku tak takut jika film terbarunya, Cinta dalam Kardus, diputar bersamaan dengan Man of Steel, mulai 13 Juni 2013.

"Aku enggak pernah masalah keluar bareng film Hollywood, karena film Indonesia punya pasar sendiri," jelas Radit dalam wawancara usai press screening Cinta dalam Kardus di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Radit mengaku optimistis jika berkaca pada kesuksesan Cinta Brontosaurus, yang mampu masuk box office Indonesia. "Seperti Brontosaurus itu kan (diputar) bareng Iron Man (3). Tapi, Iron Man malah di beberapa layar sudah turun duluan," ujar Radit. "Cinta Brontosaurus sampai sekarang masih main, malah sudah minggu keempat. Alhamdulillah banget," lanjutnya.

Karena itu, Radit pun berharap jika Cinta dalam Kardus, yang diproduksi Kompas Gramedia Studio (KG Studio) dan disutradarai oleh Salman Aristo, bisa menuai kesuksesan pula. "Saya, di Twitter, follower saya banyak anak (berusia) 15 sampai 21, dan memang film ini membidik penonton berusia 15-21. Kalau mereka nonton dan suka, mereka akan bercerita ke teman-temannya dan akan terus begitu," kata Radit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com