Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coboy Junior Kejar Satu Juta Penonton

Kompas.com - 07/06/2013, 16:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kehadiran Risky, Aldy, Bastian, dan Ikbaal, yang tergabung dalam personel Coboy Junior dalam layar lebar berjudul Coboy Junior The Movie, mendapat sambutan hangat dari Comate, sebutan bagi penggemar mereka.

Sejak diputar pada Rabu (5/6/2013), film ini sudah meraih 150.000 penonton di jaringan bioskop 21 Cineplex. Coboy Junior menggelar syukuran atas hal tersebut yang bertempat di Lippo Supermal Karawaci, Tangerang, Kamis (6/6/2013).

"Alhamdulillah, kami bangga dan sangat bersyukur karena film ini bisa diterima masyarakat," ujar Ikbaal.

Turut hadir pula pada acara itu sang sutradara Anggy Umbara, Frederica sebagai produser, juga beberapa perwakilan fans. Pihaknya yakin Coboy Junior The Movie bisa menembus hingga 1 juta penonton. "Jika melihat energi positif, antusiasme beberapa hari belakangan ini, ditambah masih panjangnya waktu liburan sekolah, kami optimis, jumlah 1 juta penonton yang sedari awal diharapkan bisa tercapai," harap Frederica.

"Ya mudah-mudahan penontonnya bisa lebih dari satu juta," sambung Ikbaal. Selain melibatkan ratusan penari, Coboy Junior The Movie juga menghadirkan bintang-bintang ternama, seperti Nirina Zubir, Charles Bonar Sirait, dan Astri Nurdin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com