Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Martina Tesela: Cuma 15 Menit

Kompas.com - 10/06/2013, 11:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Dalam film Cinta Dalam Kardus, Martina Tesela (22) hanya tampil sebentar. Perempuan kelahiran Jakarta, 22 April 1991, ini berperan sebagai salah seorang mantan kekasih Miko, yang diperankan Raditya Dika. Ia hanya ikut pengambilan gambar sekitar 15 menit.

"Hanya sebentar, tetapi sangat berkesan. Saya kaget ketika tiba di lokasi shooting, ternyata semua properti untuk film itu terbuat dari kardus. Saya tidak menyangka semua betul-betul terbuat dari kardus," kata perempuan bernama lengkap Martina Putri Tesela Panjaitan itu dalam jumpa pers di Jakarta, pekan lalu.

Setting dan properti film itu sangat berbeda dengan dua film dia sebelumnya, yaitu Rumah Bekas Kuburan dan Loe Gue End.

"Benar-benar di luar bayangan saya, tetapi menyenangkan karena saya tidak perlu ikut pengambilan gambar sepanjang hari, bahkan sampai menginap. Jarang sekali pengambilan gambar singkat seperti ini, he-he-he," ujarnya tentang Cinta Dalam Kardus.

Dalam film yang disutradarai Salman Aristo itu, Martina mendapat peran sebagai July. Dikisahkan, Miko adalah cowok canggung yang ingin menjadi bintang stand up comedy di kafe langganannya. Itu dia lakukan demi melupakan masalah dengan kekasihnya yang selama dua minggu terakhir tidak berhenti marah. (TIA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com