Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Dikaruniai Anak Perempuan

Kompas.com - 10/06/2013, 15:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Model dan artis peran Dian Sastrowardoyo melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2013) lalu. Bayi buah kasih Dian dengan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, tersebut berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,61 kg dan panjang 45 cm.

"Kami bersyukur atas anugerah yang cantik ini yang diberikan Allah SWT dan berbahagia atas kelahiran anak kedua kami," terang pihak manajemen Dian kepada Kompas.com melalui surat elektronik resmi, Senin (10/6/2013).

Diterangkan pula, persalinan itu berjalan dengan bantuan bedah caesar karena posisi bayi yang sungsang dan tidak mungkin lahir secara alamiah.

"Kehadiran puteri kami adalah rahmat sekaligus amanat yang senantiasa ingin kami jaga. Sementara kami tetap bekerja dan berkarya, merawat keluarga dan menjadi orangtua adalah prioritas kami. Terimakasih atas perhatian dan doa kawan-kawan," lanjut pihak manajemen Dian.

Dian dan Indra sebelumnya telah dikaruniai seorang putra, yang lahir pada pertengahan Juli 2011 dan diberi nama Shailendra Naryama Sastraguna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com