Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalau Tak Jadi Artis Musik, Taylor Swift Jadi Apa Ya?

Kompas.com - 10/06/2013, 21:48 WIB

LONDON, KOMPAS.COM -- Profesi apa yang akan dijalani oleh Taylor Swift andai ia tidak menjadi artis musik?

Penyanyi dan pencipta lagu berusia 23 tahun ini menghabiskan waktu senggangnya dalam turnya dengan memirsa film-film seri bertema kriminal seperti CSI. Kebiasaannya dalam memirsa itu menimbulkan keinginan kuat pada dirinya untuk menjadi detektif. Namun, bagaimana pun, andai dulu menjadi detektif, menurutnya ia bukanlah detektif yang baik.

Berbicara di belakang panggung Capital FM Summertime Ball di Wembley Stadium, London, Minggu (9/6/2013) malam, ia berkata, "Saya akan menjadi perancang interior atau detektif, tapi, menurut saya, saya tak akan menjadi detektif yang baik. Saya hanya memirsa semua film seri bertema kriminal, saya sangat menyukainya. Saya memiliki begitu banyak boxset--saya sangat suka Criminal Minds saat itu dan Law And Order dan CSI. Saya belum pernah memirsa The Wire, tapi saya akan mengikutinya nanti."

Swift sekarang sedang dalam Red Tour-nya dan didukung oleh penyanyi Inggris Ed Sheeran. Di panggung mereka membawakan kembali lagu duet mereka, "Everything Has Changed".

Meski jadwal turnya padat, pencetak hit "I Knew You Were Trouble" menekankan bahwa ia menikmati kehidupan di jalan.

"Menurut saya, berat menjalaninya (tur) pada tahun-tahun pertama. Tapi, sekali Anda sudah masuk ke alurnya, Anda akan terbiasa dengan itu. Bahkan, Anda akan sedikit gelisah ketika tinggal di sebuah tempat lebih dari dua hari. Anda mulai berpikir, 'Kapan saya harus naik pesawat?' dan, 'Kapan saya harus mengemas barang-barang saya?'" tuturnya kepada surat kabar The Sun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com