Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Johnny Depp, "Si Perompak" Separuh Abad

Kompas.com - 11/06/2013, 14:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Ahad (9/6/2013) lalu, aktor kawakan Johnny Depp genap berusia 50 tahun, tepat di puncak kariernya dalam dunia perfilman. Namanya kian berkilau dan aktor berwajah tampan ini tetap menjadi idola berbagai usia.

Sejumlah ucapan selamat ulang tahun pun datang dari para penggemarnya melalui sejumlah situs berita, seperti situs people.com, yang mendoakan pemilik nama lengkap John Christopher Depp ini untuk terus berkarya.

Nama Depp mulai dikenal setelah berperan di serial televisi 21 Jump Street. Salah satu pijakan penting dalam kariernya adalah kolaborasi bersama sutradara Tim Burton dalam film Edward Scissorhands pada tahun 1990.

Peran unik yang dibintangi Depp umumnya punya ciri gelap, misterius tetapi unik, seperti karakter Willy Wonka dalam film Charlie and the Chocolate Factory dan karakter Hatter dalam Alice in Wonderland. Tahun ini, dia bakal berperan sebagai Tonto, pejuang Indian dalam film Lone Ranger.

Sayangnya, peran cemerlang di dunia akting tidak seiringan dengan kisah asmaranya. Hubungan Depp dengan sejumlah bintang beken kerap kandas dalam waktu singkat, sebut saja Winona Ryder, Kate Moss, dan Vanessa Paradis. Kini ia tengah menjalin hubungan dengan aktris Amber Heard.

Meskipun berusia 50 tahun, pesona Depp belum luntur sedikit pun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com