Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alya Rohali Berebut Tanda Tangan Coboy Junior

Kompas.com - 12/06/2013, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Demam Coboy Junior ternyata juga ikut dirasakan artis peran sekaligus pembawa acara Alya Rohali yang rela berdesak-desakan demi buah hatinya, Diarra Anissa Radini, untuk mendapatkan tanda tangan Iqbaal, Kiki, Bastian, dan Aldi.

"Biasanya gue dimintain tanda tangan, sekarang emaknya yang, 'Hei ini tanda tangan dulu buat anak gue'. Haduh dunia ke balik banget, deh," ujar Alya usai mendampingi Diarra nonton bareng film  Coboy Junior the Movie di XXI Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013) malam.

Sebagai orangtua, Alya tak mau sang buah hati kecewa hanya karena tak mendapatkan tanda tangan Coboy Junior. "Iya, karena kebetulan Diarra fansnya Coboy Junior, jadi kayaknya pemadangan hari-hari, lagunya didengar tiap hari, pas dia tahu akan dibikin film dia kasih informasi ke saya. Jadi saya menyerap informasi dari Diarra," jelas Alya.

"Dia mau pakai high heels, pakai make up, pokoknya dia get ready banget mau nonton Coboy Junior," lanjutnya.

Bagi Alya, sebagai orangtua yang mendampingi anaknya menonton film Coboy Junior the Movie dinilai sebagai tontonan yang menghibur dan sayang untuk dilewatkan. "Filmnya juga bagus, saya sebagai orangtua sangat menikmati, gaya mereka natural banget, anaknya juga baik-baik," puji Puteri Indonesia 1996 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com