Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Playboy, Nino Fernandez Observasi ke Kelab

Kompas.com - 13/06/2013, 08:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Demi bisa berperan sebagai playboy seperti perannya di film Honeymoon, aktor Nino Fernandez (29) masuk ke kelab malam untuk observasi.

”Sebenarnya aku enggak suka clubbing. Risi saja. Mau mengobrol di situ pun susah,” kata pemuda berdarah Jerman dan Indonesia itu, Senin (3/6/2013). Di film itu, Nino menjadi Joe, seorang playboy.

Sekalipun ada banyak kelab malam di Kemang, Nino yang mulai bermain film sejak tahun 2007 sengaja memilih kelab malam yang kecil saja. Bagi dia, yang penting bisa belajar setelah seminggu nongkrong di sana.

Ia menyatakan, sejujurnya dirinya bukan tipe lelaki playboy sehingga merasa perlu belajar mendekati perempuan. ”Aku enggak bisa mengejar-ngejar perempuan,” ujarnya tersenyum.

Itu sebabnya ia merasa perlu mengajak temannya yang memiliki sifat seperti itu ketika ia masuk ke kelab malam. ”Bukan nempelin dia, sih, tetapi untuk lebih melihat cara merayu perempuan dan melihat suasana di kelab,” kata pemuda kelahiran Hamburg, Jerman, yang juga menjadi model itu.

Masa observasi selama seminggu ia rasa cukup. Hal itu karena dia biasa shooting sinetron yang skripnya sering diberikan hanya sehari sebelumnya. ”Karena sudah bertahun-tahun punya kebiasaan begitu, aku bisa cepat membangkitkan penghayatan peran,” ujar Nino. (TRI)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com