Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Lolos dari Tuduhan Tabrak Lari

Kompas.com - 21/06/2013, 07:07 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Polisi Los Angeles Selasa menyelidiki satu insiden di mana sebuah mobil yang dikemudikan oleh penyanyi idola remaja Justin Bieber (19) menabrak paparazi. Hasilnya, Bieber dinyatakan bebas dari tuduhan setelah fotografer itu yang dinyatakan bersalah.

Situs gosip TMZ mengatakan, Bieber keluar dari Laugh Factory di Sunset Boulevard, Hollywood Barat, Senin malam, ketika Ferrari putihnya menghantam seorang fotografer, yang dirawat di rumah sakit dengan luka yang tidak dijelaskan.

Situs itu mem-posting rekaman video dari insiden tersebut, di mana Bieber terlihat masuk ke mobil dengan seorang teman laki-laki di tengah impitan fotografer, menghidupkan mesin, dan mengemudi, dan tampaknya menabrak lutut paparazi itu.

Kepolisian LA (LAPD) awalnya mengatakan bahwa kasus itu sedang diselidiki. Namun, juru bicara LAPD Bruce Borihanh kemudian mengatakan bahwa penyelidikan awal telah menentukan bahwa fotografer itu yang melompat di jalan di depan mobilnya.

"Itu bukan tabrak lari.... Itu adalah kesalahan pejalan kaki," kata dia dikutip AFP.

Ini adalah insiden terbaru yang melibatkan Bieber dan mobilnya, meskipun dalam beberapa kasus ia tidak mengemudi kendaraan itu.

Bulan lalu ia membuat berita utama setelah tetangga di kawasan eksklusif Calabasas, sebelah barat laut Los Angeles, menuduhnya mengemudi sembarangan di area itu.

Penyanyi remaja kelahiran Kanada yang bertengger di puncak tangga lagu tersebut tengah beristirahat dari tur di Amerika Utara yang sedang berlangsung.

Dia akan mengumumkan tanggal konser untuk Amerika Latin dan wilayah Asia Pasifik dalam beberapa hari ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANT, AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com