Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Retsleting Celana Terbuka Saat "Live", Ini Jawaban Giring "Nidji"

Kompas.com - 25/06/2013, 06:42 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com —
Tampil di Konser K20 Spesial Nidji KompasTV, vokalis band Nidji, Giring Ganesha (30), mengaku sangat bersemangat untuk bernyanyi. Terlebih lagi, penampilannya bersama anggota band Nidji lainnya, Andro (bas), Adri (drum), Rama (gitar), Ariel (gitar), dan Randy (keyboard), merupakan show pertama yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi pada 2013.

Saking semangatnya, pada pertengahan pertunjukan yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, pekan lalu, Giring tanpa sadar naik panggung dengan retsleting celana tak rapat. Bahkan, dia baru sadar jika "garasinya" itu terbuka setelah menyelesaikan satu lagu.

Namun, dengan pengalaman yang cukup lama di dunia konser musik, dia cukup tenang dan mampu menguasai keadaan itu.

"Ini gara-gara terlalu bersemangat karena konsernya juga luar biasa. Sampai retsleting celana ikut turun," ujar Giring berusaha melucu sambil sembunyi-sembunyi menarik ke atas retsleting celananya.

Menurut Giring, yang juga membuat dia sangat bersemangat karena bisa tampil bersama Fadly Padi, Bams, Jono, Panji Pragiwaksono, Sheryl Sheinafia, Latinka, dan Alika. Selain itu, ada juga anak-anak dari Di Atas Rata-Rata (DARR), Sensen, Rafi Daeng, dan Noni. (BOY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com