Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Pelacur, Atiqah Hasiholan Operasi Payudara

Kompas.com - 27/06/2013, 08:54 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com —
Kerap diberi tugas memerankan sosok pelacur di dunia akting membuat artis peran Atiqah Hasiholan terbiasa. Ia pun tak khawatir dengan penilaian orang terhadap citra dirinya. 

Kekasih aktor Rio Dewanto ini malah mengaku senang dan tertantang ketika sosok tersebut disandangkan di pundaknya. "Enggak khawatir sih. Ketika aku bermain, message-nya yang mau disampaikan apa dulu," tuturnya ketika diwawancara di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Dalam pementasan teater bertajuk Titik Terang, Atiqah dipercaya memerankan tokoh bernama Ria. Lewat karakter itu, jelas Atiqah, ia ingin menyampaikan pesan moral bagaimana kemiskinan  masih menjerat negeri ini. 

Atiqah berujar ada bahwa tokoh perempuan yang diperankan kali ini cukup berbeda dengan peran sebelumnya. "Kali ini berbeda, makanya aku excited. Aku perankan pelacur yang memang memilih jadi pelacur, menikmati. Ria mungkin gambaran perempuan yang dianggap buruk. Tapi, aku akan coba buka mata penonton untuk lebih lihat dengan jelas siapa sebenarnya yang perusak moral itu," paparnya lagi.

Ia juga berjanji akan tampil berbeda pada teater yang dipentaskan pada 3-6 Juli itu. "Ria ini menikmati jadi pelacur, dia melakukan operasi payudara. Nanti di pementasan, dada aku akan besar sekali," ungkapnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com