Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Bahagia Ashanty Rela Tinggal di "Gubuk"

Kompas.com - 01/07/2013, 17:31 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com — Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Anang Hermansyah merasa begitu beruntung memiliki istri vokalis Ashanty, yang sabar tinggal selama dua tahun di rumah toko (ruko) sebelum akhirnya menempati rumah besar dan megah bagai istana milik mereka di perumahan Villa Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Kemarin aku terus terang bisa ngelamar Ashanty dengan keberadaanku dengan anak-anak tinggal di 'gubuk' itu luar biasa. Dia mau bersabar, mau mengurus kami sampai selesai," ujar Anang dalam jumpa pers syukuran kediaman baru mereka itu, Minggu (30/6/2013) malam.

"Ini kehebatan dia, juga mau bersabar. Makanya, kami bertiga mau mengucapkan terima kasih ke dia. Dia adalah perempuan hebat yang mau support," lanjut Anang.

Secara pribadi, Anang pun merasa kerasan tinggal di Cinere, yang memiliki udara cukup segar jika dibandingkan dengan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, tempat ruko mereka.

"Yang luar biasanya itu adalah udaranya. Ternyata, di (pinggir) Jakarta masih ada udara seperti ini," kata Anang. "Seperti (udara) pedesaan," timpal Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com