Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Percaya "Cinta Sejati" Punya Daya Magis

Kompas.com - 03/07/2013, 06:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Single "Cinta Sejati" yang dinyanyikan vokalis sekaligus artis peran Bunga Citra Lestari (BCL) berhasil memenangkan Karya Produksi Ost Film Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI Awards) 2013, Selasa (2/6/2013). Penghargaan ini menjadi yang kedua diraih Bunga setelah dirinya ditahbiskan sebagai Artis Pop Solo Wanita Terbaik di ajang yang sama.

Dengan keberhasilan ini, istri artis peran Ashraf Sinclair itu pun percaya single "Cinta Sejati" yang menjadi lagu tema film Ainun & Habibie tersebut memiliki daya "magis". "Saya semakin percaya sekalis kalau 'Cinta Sejati' punya magic," kata Bunga usai menerima piala keduanya di AMI Awards, Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013).

Maksud Bunga, daya magis tersebut tercipta dari buah karya pasangan artis musik Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang menulis liriknya dengan tulus. "Karya yang baik adalah karya yang lahir dari hati," jelas Bunga.

"Apalagi lagu ini berdasarkan dari kisah nyata Pak Habibie dan Ibu Ainun," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com