Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berjaya di AMI Awards 2013, KotaK Tetap "Legowo"

Kompas.com - 03/07/2013, 13:50 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Berhasil menyisihkan grup-grup band senior semacam Boomerang, Killing Me Inside, Netral, Once & Gugun Blues Shelter, dan Roxx, di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) tak membuat KotaK jumawa.

Grup rock yang terdiri dari Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar) ini justru lebih suka mendedikasikan prestasi mereka untuk musik rock Indonesia.

"Ini berkat teman media juga yang support karya kami sehingga jadi dikenal masyarakat. Dan ini untuk musik rock Indonesia," kata Chua usai menerima penghargaan tersebut di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013).

Di ajang tersebut, KotaK berhasil membawa pulang piala untuk kategori  Duo/Grup Rock Terbaik. Tentu saja, mereka pun merasa bangga.  "Kami mau menunjukkan bahwa musik rock enggak pernah mati," timpal Cella.

Bagi KotaK tak ada alasan untuk menyombongkan diri setelah mengalahkan para pesaing terberatnya. "Dapat nominasi disandingkan dengan band lain yang kami ngefans sudah syukur," ujar Tantri.

"Di sini bukan ajang kalah-kalahan, piala ini juga karena kami terinspirasi dari band lain, seperti tadi ada Roxx," sambung Chua.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com