Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Tinggalkan Pesta Sosialita

Kompas.com - 09/07/2013, 16:18 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Semenjak memutuskan bergabung sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), selain berhijab, penyanyi dangdut Angel Lelga juga mengaku tak lagi berpesta dengan para sosialita.

Angel lebih suka menggunakan sebagian besar waktunya untuk menyentuh masyarakat yang berada di daerah pemilihan (dapil) V, Jawa Tengah.

"Saya enggak punya waktu, saya punya komitmen di dapil. Masyarakat sekarang number one, dapil saya nomer satu," ujar Angel dalam wawancara di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Daripada menghadiri pesta para sosialita, Angel saat ini lebih suka berkecimpung di dunia politik semenjak diusung menjadi calon legislator PPP. "Saya diberikan amanah yang enggak gampang ini menyangkut nama partai dan nasib orang banyak, saya hanya berdoa semoga saya dijauhkan dari fitnah," tekan Angel.

Secara pribadi Angel menilai kalimat sosialita saat ini sudah bergeser maknanya. "Saya sendiri bersyukur kalau orang mengatakan saya sosialita saya katakan sosialita itu tidak segampang itu (didefinisikan). Sosialita itu perempuan yang matang tapi dia sosialnya tinggi, tapi yang saya lihat di Indonesia itu hanya pergaulannya saja," jelas Angel.

"Kalau kalian lihat saya pakai tas, pakaian, itu untuk memenuhi undangan saja, tapi kalau dinilai seperti sosialita saya aminkan. Yang terpenting saat ini saya tidak beban dengan apa yang saya jalankan, tidak ada kamuflase. Saya punya beberapa bisnis saya, saya melihat di beberapa daerah perlu saya, ya lewat partai sarananya, bukan ayo siapa yang mau saya sosialkan," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com