Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saking Pecicilan, Fatin Sempat Batalkan Puasa

Kompas.com - 10/07/2013, 10:09 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jebolan X-Factor Indonesia, Fatin Sidqia Lubis, mengaku dirinya tipe perempuan yang kelewat aktif.  Namun, Ramadhan kali ini pelantun 'Aku Memilih Setia' ini ingin menghemat energinya dengan cara seperti itu.

Ia tidak mau merasa kelelahan atau didera rasa dahaga karena tingkahnya yang kerap super aktif.  "Nyanyi sih enggak begitu haus, lebih capek pecicilan. Makanya Ramadhan ini lebih jaga sikap biar enggak pecicilan," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Selasa (9/7/2013).

Fatin kemudian bercerita soal pengalamannya sewaktu SMP. Saking terlalu aktif, cerita Fatin, ia sempat pingsan hingga harus membatalkan puasanya. Kala itu ia tengah latihan karate, terlalu banyak bergerak membuatnya letih.

Kini meski dikepung jadwal yang cukup padat, Fatin sebisa mungkin menyiapkan fisiknya. Selain mengurangi gaya pecicilannya, Fatin akan mengonsumsi vitamin dan panganan bergizi saat sahur.

"Jadwal sih ada beberapa, ya akan minum vitamin dan ingat untuk enggak pecicilan, he...he...," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com