Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lea Michele Sangat Terpukul karena Kematian Cory Monteith

Kompas.com - 14/07/2013, 19:13 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris AS, Lea Michele (26), dikabarkan sangat terpukul karena kematian mendadak aktor Kanada, Cory Monteith (31). Betapa tidak, Michele dan Monteith bukan hanya sepasang kekasih dalam film seri televisi Glee, melainkan juga dalam kehidupan nyata.

Monteith, yang main sebagai Finn Hudson dalam Glee, ditemukan tak bernyawa di kamarnya di Fairmont Pacific Rim Hotel, Vancouver, Kanada, Sabtu (13/7/2013) siang waktu setempat.

Michele, yang berperan sebagai Rachel Berry dalam Glee, mengetahui berita itu melalui telepon. Ia sangat terguncang, kata seorang sumber kabar.

"Lea langsung menangis ketika mendengar berita itu," ucap sang sumber kabar. "Cory segalanya baginya. Mereka telah melalui banyak hal bersama," lanjutnya.

Pada awal 2010 muncul gosip yang menyebut mungkin Michele berpacaran dengan Cory atau dengan Matthew Morrison, yang main sebagai Will dalam Glee. Namun, ketika itu Michele membantah kuat gosip tersebut. Michele dan Monteith baru benar-benar berpacaran mulai Februari 2012.

Sejumlah sumber kabar telah mengungkapkan bahwa Michele mampu memberi pengaruh menenangkan bagi Monteith. Inilah kata mereka.

"Lea membawa pengaruh yang baik sekali untuknya. Lea bagus untuknya."

"Lea sungguh menenangkannya."

"Mereka tampak melengkapi satu sama lain dengan sangat baik."

"Mereka selalu sangat penuh kasih sayang dan bersikap manis satu sama lain. Cory bertindak amat protektif terhadap Lea."

"Keduanya minum bersama, tapi dengan cara yang tampaknya bertanggung jawab."

"Mereka tampak terkendali dan tidak kacau."

"Lea sangat mendukung dan membesarkan hati Cory untuk mendapatkan terapi. Agaknya Lea mampu menangani Cory."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com