Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Desak KD untuk Bertemu

Kompas.com - 16/07/2013, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi pop Krisdayanti alias KD (38) mengaku sering dipaksa Ashanty Siddik Hasnoputro (29), istri Anang Hermansyah (42), agar bisa bertemu dan berbincang-bincang.

Diakui Yanti, begitu Krisdayanti disapa, Ashanty kerap memintanya berkali-kali. Hanya, sampai sekarang, niat Yanti bertemu Anty itu belum terwujud.

"Kadang-kadang Anang dan Ashanty memaksa bertemu saya," kata Yanti di sela-sela berbuka puasa bersama ratusan orang dari empat yayasan dan pengajian di Hotel Sriwijaya, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2013) sore.

Tak hanya Anang dan Anty, Yanti juga kerap diminta bertemu Titania Aurelie Hermansyah (15) alias Aurel dan Azriel Akbar Hermansyah (12) atau Azriel. Aurel dan Azriel adalah buah cintanya saat menikah dengan Anang.

Namun, bukan Yanti yang menolak pertemuan itu. "Kadang anak-anaknya sibuk sendiri dengan jadwal masing-masing," kata mantan personel grup DI3VA tersebut.

Meski sudah tidak bersama lagi, hubungan Yanti dan Anang tetap baik.

"Alhamdulillah komunikasi saya (dengan Anang dan Ashanty) baik," ujar Yanti yang diberi dua anak dari perkawinannya dengan Raul, Ariannha Amora Lemos (2) dan Kellen Alexander Lemos yang kini berusia tujuh bulan.

Peraih penghargaan di berbagai anugerah musik itu mengatakan, selama ini dia lebih sering berkomunikasi dengan Anty daripada Anang. "Saya sering chatting dengan Ashanty. Dia yang suka maksa ketemu anak-anak," kata Yanti. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com