Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Rajin Ikuti Audisi Film Hollywood

Kompas.com - 17/07/2013, 13:59 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sukses memerankan sosok Jah dalam film Fast & Furious 6, aktor Joe Taslim tidak puas begitu saja. Ia justru makin tertantang untuk bisa kembali membintangi kembali film Hollywood.

"Sekarang gue lebih rajin audisi. Audisinya, di sini (Indonesia) gue kirim tape ke sana, gue rekam sendiri, gue main. Kalau enggak bagus, gue coba lagi," ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Selasa (16/7/2013).

Diakui Joe, sulit memang menembus audisi di Amerika. Ia harus bersaing dengan ribuan peserta lainnya. Bahkan hingga kini, ia masih menunggu jawaban dari sejumlah audisi yang ia ikuti.

"Setelah Fast & Furious 6, gue ada beberapa. So far belum ada perkembangan. Tapi gue sadar, gue bukan orang Amerika. Justru serunya di situ, gue enggak tahu ke depannya seperti apa. Kalau gue selalu coba audisi, akan selalu ada kesempatan untuk dapat peran lagi," paparnya.

Joe tidak mudah menyerah, ia terus mencoba. Pengalamannya di Fast & Furious 6 juga membantunya untuk makin dikenal banyak orang.

"Perbedaan pasti ada. Sekarang orang makin banyak yang kenal. Mereka lebih respek sama gue, itu normal aja. Mereka support gue tanpa mengotak-kotakan," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com