Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Ungkapkan Judul Film Baru "Avengers"

Kompas.com - 22/07/2013, 12:13 WIB
SAN DIEGO, KOMPAS.com — Sutradara Joss Whedon mengungkapkan judul film baru Avengers yang akan dirilis pada musim panas 2015—yaitu Avengers: Age of Ultron—dalam konvensi Comic-Con International 2013, yang digelar di San Diego Convention Center, San Diego (California, AS) pada 18-21 Juli 2013 waktu setempat.

Sekuel film itu akan dibuat mengikuti kesuksesan film pertamanya dan akan melibatkan kembali bintang-bintang utamanya, Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Chris Hemsworth sebagai Thor.

Ultron merupakan penjahat dalam rekaan komik Marvel yang mencipta sebuah robot manusia yang menyerang Avengers.

Whedon mengumumkan judul tersebut setelah penayangan cuplikan gambar film terakhir Thor. Potongan film itu dibuka oleh aktor Tom Hiddleston—yang berperan sebagai penjahat Loki dalam film pertama Avengers—dengan mengenakan kostum lengkap, menurut Hollywood Reporter.

Hiddleston memerankan karakter tersebut, berpidato dan berkeliling ke para penonton yang meneriakkan nama penjahat dalam film itu.

Comic-Con telah berlangsung sejak 1970, memperingati "sejarah dan kontribusi terus-menerus komik dalam seni dan budaya". Konvensi dan acara tersebut menampilkan komik dan pertunjukan seni yang berkait dengan film yang menampilkan karakter komik dan games komputer.

Iron Man 3 dan Avengers telah meraih lebih dari 2,7 miliar dollar AS di dunia sampai Juni lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com