Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Segi Tiga di film The Amazing Spider-Man 2

Kompas.com - 22/07/2013, 16:46 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Salah satu hal yang paling ditunggu penggemar Spider-Man dalam The Amazing Spider-Man 2 adalah kelanjutan kisah cinta Peter Parker dan Gwen Stacy. Banyak hal yang dijanjikan oleh sang sutradara, Marc Webb,  terkait hubungan cinta mereka. 

Tidak hanya menghadirkan persoalan cinta segitiga, tapi juga kesibukan Peter Parker dalam memberantas kejahatan dan kemunculan musuh-musuh baru seperti Electro, Norman Osbron dan The Rhino.

Sang bintang, Andrew Garfield tidak yakin bahwa Peter Parker akan serius menjalin hubungan dengan Stacy dalam film kedua ini. Sulit untuk menjalani kehidupan sebagai Peter. "Pekerjaannya sebagai petugas medis. Tidak ada kata istirahat. Anda selalu mendapatkan panggilan." ungkapnya.

"Seperti apa yang dikatakan Stan Lee, saya tidak bisa mengabaikan panggilan. Ini adalah bagian dari Spider-Man. Saya bisa saja melamar Gwen Stacy akan tetapi saya juga bisa berkata "Saya harus pergi, I love you" kepada dirinya," jelas Garfield terkait bocoran film terbarunya nanti.

Mengenai kostum terbarunya, kekasih Emma Stone tersebut lebih menyukai versi sekarang ketimbang di film pertama. "Matanya jauh lebih besar. Jadi Anda bisa melihat lebih banyak keluar. Masih sempit tetapi saya masih bisa kencing di kostum ini," selorohnya.

The Amazing Spider-Man 2 akan segera dilepas ke publik pada 2 Mei 2014 mendatang. Bintang-bintang baru seperti Jamie Foxx, Dane DeHaan hingga Paul Giamatti akan mewarnai film produksi Marvel tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber HAI-online


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com