Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Foto Perselingkuhan, Venna Melinda Angkat Bicara

Kompas.com - 22/07/2013, 17:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah proses persidangan permohonan cerai Venna Melinda (40) dengan Ivan Fadilla Soedjoko (47) yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, muncul kabar tentang beredarnya foto-foto dugaan perselingkuhan Venna dengan pria lain.

Santer terdengar, pria yang menjadi "duri" dalam perkawinan Venna dan Ivan itu juga anggota DPR.

Mendengar tudingan foto-foto perselingkuhan, Venna tentu saja membantahnya. Melalui kuasa hukumnya, ia segera melayangkan bantahannya.

"Tidak ada foto-foto itu," tegas Kemala Dewi Nudirman, kuasa hukum Venna, menanggapi kabar miring tersebut di PA Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Senin (22/7/2013) sore.

Kemala meminta kepada siapa pun agar tidak asal bicara tanpa disertai bukti yang jelas, terutama tudingan perselingkuhan kliennya itu. "Jangan mengajukan tuduhan tanpa bukti hukum," kata Kemala mewakili Venna.

Agenda sidang lanjutan permohonan cerai Venna terhadap Ivan masih mendengarkan sejumlah bukti berupa rekaman suara yang diajukan Ivan. Dalam sidang itu juga terungkap pembicaraan seputar dugaan perselingkuhan Venna. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com