Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Pertama dengan Ahmad Dhani, Ini Komentar Jupe

Kompas.com - 25/07/2013, 10:30 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis

Sumber


JAKARTA, KOMPAS.com --
Pedangdut Julia Perez tampil bernyanyi bersama Ahmad Dhani. Dalam satu panggung, mereka dipersatukan dengan melantunkan lagu Sedang Ingin Bercinta ciptaan Ahmad Dhani. Apa komentar Jupe soal itu?

"Senang banget, untungnya kemarin sudah ada persiapan supaya enggak grogi. Aku dipanggil ke rumah Mas Dhani untuk latihan biar enggak grogi. Aku senang berduet sama Mas Dhani," kata Jupe saat dijumpai di acara I Love Chelsea, MNCTV Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2013) malam.
 
Bernyanyi bersama Ahmad Dhani merupakan cita-cita lama Jupe. Diakui kekasih Gaston Castano itu, ia sudah menunggu sampai bertahun-tahun momen itu.

"Aku bisa duet sama Ahmad Dhani itu wah banget, sama Judika juga lagi. Aku senang banget lagunya. Sudah bertahun-tahun akhirnya duet sama Mahadewa dan Ahmad Dhani, ini pertama kali," seru Jupe. 

Berduet dengan idola, akan tambah spesial lantaran Jupe menyanyikan lagu kesukaannya, 'Sedang Ingin Bercinta'. "Itu lagu fenomenal banget. Sebenarnya bukan aku yang pilih, tapi dari pihak televisi. Tapi mereka tahu kalau aku senang banget lagu "Sedang Ingin Bercinta". Lagian lagu "Belah Duren" kan enggak boleh," canda Jupe.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com