Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nassar "KDI": Lebaran, Quality Time dengan Bapak Presiden

Kompas.com - 26/07/2013, 16:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada bulan Ramadhan kali ini, vokalis dangdut Nassar "KDI" telah mengurangi pekerjaannya demi bisa berkumpul bersama keluarganya. Tapi, ketika tawaran datang kepadanya untuk menyanyi di Istana Negara pada Lebaran nanti, ia tak kuasa menolak.

"Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini masih ada quality time sama keluarga, meski pun ada ditinggal-tinggalnya. Pekerjaan mah ada saja. Cuma, kalau ada di luar kota, mungkin agak membagi waktu, karena kan puasa, enggak bisa ninggalin anak-anak," tutur suami dari Muzdalifah ini dalam wawancara di SCTV Tower Lantai 19, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Sejumlah tawaran bernyanyi di luar kota sudah ditolaknya. Tapi,  tidak demikian dengan tawaran untuk menghibur di Istana Negara pada Lebaran mendatang.

"Lebaran saya ada acara sebentar, nyanyi di Istana, karena saya senang sekali bisa ketemu Bapak Presiden (Susilo Bambang Yudoyono)," ujar Nassar.

Baginya, itu merupakan kesempatan langka. "Kapan lagi bisa ketemu sama beliau, quality time sama beliau," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com