Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikeroyok di Kafe, Wajah Nikita Mirzani Luka-luka

Kompas.com - 27/07/2013, 09:30 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Artis seksi Nikita Mirzani dikeroyok di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Sabtu (27/7/2013). Akibat pengeroyokan itu, Nikita mengalami sejumlah luka di wajah.

"Dia (Nikita) mengalami luka di bawah mata kiri, di bawah dagu dekat leher, terus di lengan kiri dan kanan. Sekarang, akan di BAP dulu," ujar seorang petugas Kepolisian yang sempat mengantar Nikita melakukan visum, dini hari tadi.

Seusai menjalani visum, bersama beberapa teman, Nikita menjalani pemeriksaan untuk pembuatan Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) di ruang Tipiter Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Belum diketahui latar belakang pengeroyokan tersebut.

Nikita tiba di Mapolrestabes Bandung sekitar pukul 06.00 selesai melakukan visum di RS Borromeus. Nikita yang mengenakan tank top putih dan celana legging motif bunga diantar oleh pria asing. Dia juga menutup kepalanya dengan jaket abu-abu dan terburu-buru menuju ke ruang penyidik yang berada di lantai dua.

Tak berapa lama, di belakang Nikita datang Onadio Leonardo, vokalis band Killing Me Inside, yang mengenakan kemeja putih dengan beberapa bercak darah di bajunya. Bersama beberapa orang yang diduga temannya, ia pun masuk ke ruang yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com