Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Brown Khawatirkan Penjualan Tiket Ilegal di Jakarta

Kompas.com - 27/07/2013, 16:14 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
-- Setelah membantah bahwa dirinya akan menggelar konser Fine China-Asia Tour di ECO Park Ancol, Jakarta Utara pada 14 September 2013, kini vokalis sekaligus aktor Chris Brown merasa khawatir  bakal ada pihak ketiga yang diam-diam menjual tiket konser ilegal dengan tujuan penipuan.

"Manajemen Chris Brown belum membuat komitmen apapun untuk konser di Jakarta. Tiket pun dijual secara ilegal dari pihak ketiga," tulis manajer Brown, Tina Davis dalam siaran pers yang diedarkan Chris Brown’s Management Public Relations Representative in Indonesia, Image Dynamics pada Jumat (26/7/2013).

Dalam jumpa pers yang digelar sebelumnya, di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013), Mirica Entertaiment bersama Variant Entertainment dan Avangard Entertainment selaku promotor  mengklaim akan menggelar konser Chris Brown Fine China-Asia Tour di Jakarta.

Tak hanya itu, mereka juga secara resmi mengumumkan harga tiket konser mulai kelas Festival seharga Rp 810 ribu, Dancing Zone Rp 1,5 juta dan Tribune VIP Rp 2 juta. Rencananya, tiket konser mantan kekasih vokalis AS  tersebut akan dijual mulai 29 Juli mendatang melalui www.ticketonfire.com.

Namun, berkait bantahan Brown mengenai konsernya di Jakarta, hingga kini ketiga promotor yang menggelar jumpa pers saat itu belum juga bisa dihubungi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com