Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si Peniru Ulung Michael Jackson Segera Datangi Indonesia

Kompas.com - 29/07/2013, 17:27 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Raja pop Michael Jackson memang telah tiada. Tapi bagi para fans di Indonesia yang merindukannya, bisa melihat aksi 'tiruan' dari sosok MJ. Adalah Kenny Wizz, impersonator yang dinilai banyak orang memiliki banyak kemiripan juga kemampuan layaknya si Raja Pop.

Lewat 'Indonesia Tour 2013 Repeat & This Is It 'A Tribute to Michael Jackson Starring Kenny Wizz' akan menjanjikan penampilan yang apik. Bahkan tata panggung akan dibuat sedemikian rupa seperti konser mega This Is It di O2 London, Inggris.

"Konser ini menjanjikan konsep panggung spektakuler yang sama persis dengan konser mega This Is It di O2 Londoind, Inggris. Mulai dari tata panggung, lighting, multimedia sampai tata suara," tulis Franky Paath, Project Director Mediatama Cita Citra selaku promotor dalam rilisnya yang diterima Kompas.com.

Konser akan diadakan pada 1 September di Surabaya (Jatim Expo), 2 September di Makassar (Clarion Hotel), 4 September di Balikpapan (Balikpapan Sport and Convention Center) dan Jakarta (Gandaria City) pada 7 September.

Sebanyak 17 ribu tiket akan disediakan yang dibagi menjadi tiga kelas yakni, Platinum, Gold dan Festival. Tiket pre-sale akan dijual sampai 31 Juli dengan harga Rp 150 ribu sampai Rp 450 ribu. Sementara harga normal tiket akan dipatok dengan harpa Rp 250 ribu sampai Rp 750 ribu.

"Konser ini akan menjadi 'biografi' musik yang membawa kita kembali ke Jackson 5 dan melakukan perjalanan mendebarkan ke hits Michaels seperti, Ben, Smooth Criminal dan lainnya," sambung Fran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com