Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika "T2": Label Sudah Cari Pengganti Tiwi

Kompas.com - 29/07/2013, 19:31 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Lama tak terlihat bernyanyi bersama dalam duo T2, tiba-tiba Tika mengabarkan bahwa rekan duetnya, Tiwi, segera diganti. Keputusan tersebut datang dari perusahaan label rekaman Nagaswara yang menaungi mereka.

"Kalau dari lebel sendiri sudah ada yang nyari buat gantiin Tiwi," kata Tika dalam wawancara di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Tanpa menyebutkan alasan penyebab pergantian personel ini, Tika berharap hal tersebut tak akan terjadi. "Tapi aku sendiri bilang enggak usah digantiin sih yah, soalnya yang ngebangun T2 itu aku sama Tiwi. Aku masih tetap berharap T2 masih sampai nanti," harap Tika. 

Secara pribadi Tika mengaku tetap akan memertahankan kelangsungan duo yang membesarkan namanya itu. Apalagi sang suami ikut mendukungnya. "Awalnya kan memang kami diskusi dan suami aku masih support untuk nyanyi. Lain orang lain juga kan pembahasannya. Kalau Tiwi aku enggak tahu bagaimana pembahasannya dengan suaminya jadinya ya memang bukan ruang aku juga untuk mencampuri itu," jelas Tika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com